Sinopsis film Public Disturbance (2018)

No Comments
Public Disturbance merupakan film komedi tahun 2018 yang disutradarai oleh Danny Lee yang naskahnya ditulis oleh Dan Ahdoot. Film garapan rumah produksi Lionsgate ini dibintangi oleh beberapa aktor Hollywood ternama seperti mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson ( China Salesman, IP Man 3), Beau Brooks (Hope Springs Eternal, Lauren Against the Internet), Luke Brooks, Bobby Lee, Zolee Griggs,  Skyler Samuels, dan Jai Brooks.

Public Disturbance rilis mulai 28 Agustus 2018 dengan durasi 84 menit oleh distributor Lionsgate. Film dengan rating PG-13 ini dikenal juga dengan judul "Untitled Janoskians Project", merujuk pada grup Janoskians yang menjadi jalan cerita film.

Sinopsis film Public Disturbance:

Kelompok komedi YouTube yang berbasis di Australia, Janoskians, diundang untuk melakukan akrobat di pesta ulang tahun bertabur bintang untuk Alison (Zolee Griggs), putri seorang maestro media terkenal, Barry Black (Mike Tyson). Ketika tindakan mereka dibatalkan pada menit terakhir, orang-orang yang nakal itu merencanakan perampokan terakhir untuk membajak pesta yang membosankan dan menciptakan gangguan publik terbesar dalam hidup mereka.

Trailer film


Informasi Film:

Tanggal rilis: 28 Agustus 2018
Sutradara: Danny Lee
Bintang film: Mike Tyson, Beau Brooks, Zolee Griggs, Luke Brooks, Jai Brooks, Daniel Sahyounie, Bobby Lee, Skyler Samuels, Tasie Lawrence, Joey Lawrence
Penulis naskah: Don DeLeon, Dan Ahdoot
Produser: Danny Lee, Hernany Perla
Genre: Komedi
Durasi: 84 menit
Studio: Lionsgate


back to top