Sinopsis film A Star is Born (2018) : film musikal Lady Gaga dan Bradley Cooper

No Comments
A Star is Born adalah film drama musikal yang tayang pada tahun 2018 dan bercerita tentang seorang musisi yang membantu seorang penyanyi dan aktris muda untuk menemukan ketenaran, bahkan ketika usia dan alkoholisme mengirim kariernya sendiri ke dalam karir yang menurun.

Film ini dibintangi oleh Diva pop Lady Gaga dan juga Bradley Cooper sebagai dua pemain utamanya. Lady Gaga akan berperan sebagai Ally, penyanyi dan aktris muda yang sedang berjuang mencari jalan, sedangkan Bradley Cooper menjadi Jackson Mayne, sang penyanyi kawakan. Selain lady Gaga dan Bradley Cooper, film arahan Bradley Cooper sendiri ini juga dibintangi oleh Sam Elliot (The Hero), Bonnie Semorville, Dave Chappelle, Anthony Ramos, dan masih banyak lagi bintang Amerika lainnya.

Film A Star is Born ini tayang mulai 5 Oktober 2018 dengan durasi 2 jam 15 menit oleh Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Warner Bros. MGM juga yang menjadi rumah produksi bersama Peters Entertainment dan Live Nation Productions.

Sinopsis film A Star is Born:

Pemusik kawakan Jackson Maine (Bradley Cooper) menemukan, dan jatuh cinta dengan artis yang sedang berjuang, Ally (Lady Gaga). Dia baru saja menyerah pada mimpinya untuk menjadi besar sebagai penyanyi, sampai Jack membujuknya agar ia meneruskan perjuangannya. Tetapi saat karier Ally naik dan lepas landas, sisi pribadi dari hubungan mereka merosot, ketika Jack bertarung dalam pertempuran yang sedang berlangsung dengan kehidupan pribadinya sendiri.

Review film:

Ada adegan awal di Bradley Cooper "A Star is Born" yang menyenangkan, yang menyaring apa sebenarnya yang terjadi dan mengapa hal itu akan menarik pemirsa sampai film berakhir. Cooper Jackson Maine, penyanyi di negara lain dengan gitar yang sedikit lebih berat, semakin mabuk di klub drag setelah tampil ketika dia bertemu dengan Ally, yang diperankan Lady Gaga. Setelah bekerja di klub sebelumnya, dan sekarang menjadi pelayan di tempat lain, dia kembali untuk menyanyikan lagu, versi " La Vie en Rose". "Dia meluncur ke bar dan berakhir saling pandang dengan Maine saat vokalnya terus meningkat.

ia terpesona oleh bakatnya, tetapi ada sesuatu yang lebih dalam pada kontak mata itu. Sesuatu yang tak terlukiskan. Tidak lama setelah itu, sementara Ally bersiap-siap untuk pergi dengan Maine untuk mendapatkan minuman lain, ia memainkan lagu sepenuh hati untuk pemilik klub, dan dia keluar saat dia menutup, membuat kontak mata saat vokalnya menemukan kedalaman emosional. Ini adalah dua orang yang saling jatuh cinta dengan bakat satu sama lain, terinspirasi oleh satu sama lain dengan cara yang sering dilakukan oleh para seniman.

Trailer Film

Info Film:

Rilis: 5 Oktober 2018
Genre: Drama, Musik
Durasi: 2 jam 15 menit
Sutradara: Bradley Cooper
Penulis: Eric Roth, Bradley Cooper
Bintang Film: Bradley Cooper, Lady Gaga, Sam Elliot, Dave Chapele
Studio: Warner Bros


back to top