Sinopsis Film Uncle Drew (2018)

No Comments

"Uncle Drew" memulai kehidupan pada iklan tahun 2012 untuk Pepsi, yang tampaknya cukup populer untuk mengilhami rencana untuk membuat film dari gagasan seorang pemain basket muda yang dibuat menjadi pemain basket tua yang masih mendominasi permainan. Ini adalah premis tipis untuk sebuah film, tetapi penulis naskah Jay Longino mengayunkan mesin Cliché 9000 untuk membantu menyelesaikan cukup banyak konflik untuk mengisi dua gambar.

Film Uncle Drew dibintangi oleh Kyrie Irving, bintang basket Shaquille O'Neal, Chris Webber, Lil Rel Howery, Reggie Miller, Nate Robinson, Erica Ash, Nick Kroll, dan Lisa Leslie. Adapun yang menjadi pengarah film ialah Charles Stone III, produser diurus oleh Marty Bowen, Wyck Godfrey, dengan sinematografi Karsten Gopinath.

Film komedi dan olahraga ini tayang mulai 29 Juni 2018 dengan waktu 1 jam 42 menit. Rumah produksi nya ialah Pepsi Productions, Temple Hill Entertainment, dan Creators League Studio dengan biaya sekitar 19 juta dolar.

Sinopsis Film Uncle Drew:

Berusaha memenuhi kebutuhan sebagai salesman Foot Locker, Dax (Lil Rey Howery) menaruh semua uangnya di Turnamen Basket Jalanan Rucker Park, mengumpulkan tim yang mampu memenangkan hadiah $ 100.000 sambil menunjukkan saingannya Mookie (Nick Kroll), seorang penggertak yang sejak dulu mengincar impian basket Dax.

Ketika Mookie mencuri tim Dax dan pacarnya, Jess (Tiffany Haddish), pelatih yang kalah menemukan inspirasi yang tidak biasa ketika septuagarian, dan legenda Rucker Park, Paman Drew (Kyrie Irving) muncul dari pinggir lapangan, senang membuktikan dirinya di pengadilan.

Merasakan kesempatan untuk menang dengan pemain basket yang sudah tua, Dax membentuk skuad baru pemain lansia, dengan Paman Drew membujuk Preacher (Chris Webber), Boots (Nate Robinson), Big Fella (Shaquille O'Neal), dan Lights (Reggie Miller) , untuk bergabung dengannya di turnamen.

Ulasan dan review film:

"Paman Drew" tidak akan memenangkan penghargaan apapun untuk orisinalitas, tetapi menyajikan busur yang menarik untuk Dax, yang dulunya kecanduan bermain bola basket, hanya untuk memiliki mimpi NBA-nya yang dihancurkan oleh Mookie, yang memblokir tembakan kritis selama pertandingan besar ketika mereka remaja.

Setiap mahasiswa bioskop olahraga akan tahu persis bagaimana "Paman Drew" berakhir setelah pembukaan 15 menit, tetapi prediktabilitas tidak mengganggu penulis Longino dan sutradara Charles Stone III, yang pada umumnya mempercayai nilai hiburan misi Dax, yang menemukan pelatih kecil bergabung dengan Paman di jalan untuk menjemput rekan tim dari tahun-tahun sebelumnya di Rucker Park, bertemu dengan para lelaki tua satu per satu.

Di satu sisi, itu adalah gambar Men on a Mission, dengan Paman Drew umum yang lelah bersatu kembali dengan tentara lamanya, melintasi negara untuk merebut kembali apa yang hilang di antara mereka di pengadilan.

Trailer Film

Info Film:

Rilis: 29 Juni 2018
Sutradara: Charles Stone III
Penulis: Jay Longino
Pemain: Lil Rel Lowery, Kyrie Irving, Shaquille O'Neal, Chris Webber
Genre: Drama Komedi Olahraga
Durasi: 103 menit
Studio: Lionsgate


back to top