Sinopsis Holmes and Watson (2018)

No Comments

Holmes dan Watson adalah film komedi aksi komedi Amerika mendatang yang disutradarai dan ditulis oleh Etan Cohen . Bintang film ialah Will Ferrell , John C. Reilly , Lauren Lapkus , Rob Brydon , Kelly Macdonald , Rebecca Hall , Ralph Fiennes , dan Hugh Laurie . Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 21 Desember 2018 oleh Columbia Pictures.

Jalan cerita dari film ini ialah tentang Detektif terkenal Sherlock Holmes dan Dr. John Watson yang menggunakan pemikiran mereka untuk memecahkan berbagai kasus dan misteri.

Film dibuat oleh rumah produksi Film Zero, Grup Media Mozaic dan Gary Sanchez Productions. Syuting dimulai pada awal Desember 2016 di London di Shepperton Studios . Pada awal Februari 2017, kru film berada di lokasi Hampton Court Palace. Awalnya film akan dirilis bulan Agustus 2018 lalu diundur 9 November 2018 dan akhirnya ditetapkan 21 Desember 2018.

Sinopsis film Holmes and Watson:

Detektif legendaris Sherlock Holmes dan rekannya Dokter Watson kembali tentang kemitraan sastra klasik mereka dengan bumbu komedi. Mereka akan menggunakan pikiran deduktif mereka yang luar biasa untuk memecahkan kasus dan misteri. Misteri apa yang akan mereka hadapi? Silahkan tonton sendiri nanti di bioskop mulai 21 Desember 2018.

Sinopsis film lainnya:


Info Film:

Rilis: 21 Desember 2018
Sutradara: Etan Cohen
Produser: Jimmy Miller, Clayton Townsend
Penulis: Etan Cohen
Pemain: Will Ferrell, John C. Riley, Rebecca Hall, Rob Brydon, Ralph Fiennes
Genre: Aksi, Komedi, Misteri
Durasi: -
Studio: Columbia Pictures

Pemain:

Will Ferrell sebagai Sherlock Holmes
John C. Reilly sebagai John Watson
Lauren Lapkus sebagai Millie
Rob Brydon sebagai Inspektur Lestrade
Kelly Macdonald sebagai Rose Hudson
Rebecca Hall sebagai Dr. Grace Hart
Ralph Fiennes sebagai Prof. Moriarty


back to top