Trailer Perdana 'Captain Marvel'

No Comments
Kita diajak berkenalan terlebih dahulu dengan jagoan yang (kemungkinan besar) akan menyelamatkan Avengers dan umat manusia dari ancaman Thanos.

Even terbesar Marvel di tahun depan memang Avengers 4. Namun saya yakin hal yang paling anda antisipasi selain mengetahui bagaimana nasib jagoan Avengers favorit anda adalah kemunculan pahlawan baru yang sempat disentil di akhir Avengers: Infinity War, Captain Marvel. Ini dia jagoan yang kemungkinan besar akan menyelamatkan Avengers dan umat manusia dari ancaman Thanos. Lha gimana, Kevin Feige sang bos Marvel sendiri sudah mengklaim bahwa Captain Marvel merupakan karakter terkuat dalam MCU.

Captain Marvel menjadi film MCU pertama yang karakter utamanya merupakan superhero wanita. Nama asli sang kapten adalah Carol Danvers, pilot militer Amerika yang mengalami hibridasasi DNA dengan alien sehingga memberikannya kekuatan super. Nah, karena sudah biasa hidup di angkasa luar, ia sendiri tak yakin dirinya adalah manusia tulen.

"Aku punya memori. Kilasan. Mungkin aku punya kehidupan disini," kata Carol (Brie Larson). "Namun aku tak tahu apakah itu nyata atau tidak."

Trailer dibuka dengan Carol yang sekonyong-konyong jatuh dari langit lalu mendarat di belakang sebuah toko rental VCD. Iya, betul rental VCD, soalnya ini waktunya di tahun 90an. Ia kemudian disambut oleh Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang tentu saja masih muda dan sepertinya belum kehilangan sebelah mata.

Terlihat bagaimana Carol bingung dengan kilasan masa lalunya di bumi, mulai dari saat masih anak-anak sampai menjalani pelatihan sebagai pilot militer. Sekarang ia adalah anggota dari tim elit pasukan alien bernama Starforce yang dipimpin oleh karakter Jude Law (kabarnya berperan sebagai Mar-Vell). Musuhnya barangkali adalah gerombolan alien lain, tapi yang jelas saya melihat Carol menonjok seorang nenek-nenek yang sedang tersenyum simpul.

Iya, anda tak salah baca.

Ikut bermain Gemma Chan, Annette Bening, Ben Mendehlson, dan McKenna Grace. Kita juga bakal reuni dengan Clark Gregg, Djimon Hounsou, dan Lee Pace yang kembali memerankan karakter MCU mereka masing-masing, yaitu Agent Coulson, Korath, dan Ronan.

Disutradarai oleh Anna Boden & Ryan Fleck, Captain Marvel direncanakan rilis pada 8 Maret 2019. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem




back to top