Trailer Terbaru 'The Grinch'

No Comments
Benedict Cumberbatch akan menjadi si Grinch yang siap mencuri Natal dalam 'The Grinch'.

Bagi sebagian orang, si Grinch adalah makhluk hijau yang mencuri Natal dalam buku klasik How the Grinch Stole Christmas! karya Theodor "Dr. Seuss" Geisel atau dalam film animasi pendek berjudul sama yang dirilis pada 1966. Namun sebagian besar kita mungkin lebih mengingatnya sebagai Jim Carrey yang memakai kostum hijau menyeramkan. Bukan, bukan yang itu, tapi yang ini.

Nah, sekarang studio Illumination —yang sudah memberikan kita Despicable Me, The Secret Life of Pets, dan satu film adaptasi buku Dr. Seuss, The Lorax— siap untuk membawanya kembali ke format animasi. Trailer terbarunya sudah dirilis dan anda bisa menyaksikannya di bawah ini.

Ceritanya, tentu saja, tentang Grinch yang bermaksud "mencuri" Natal. Namun ada satu hal yang berada di luar perhitungan si pencuri ini. Anda bisa mengetahuinya lewat sinopsis resmi berikut:

Si Grinch merancang rencana dengan anjing kepercayaannya, Max untuk merusak Natal ketika penduduk Whoville merencanakan perayaan liburan tahunan mereka. Sementara itu, Cindy Lou Who berencana mencari Santa Claus untuk berterima kasih padanya karena telah membantu ibunya setiap Natal, sesuatu yang akan mengganggu rencana Grinch.

Sebagaimana yang tampak di trailer, Grinch adalah orang (?) yang dengki. Susah melihat orang lain senang dan senang melihat orang lain susah. Hobinya iseng. Dan saat orang-orang di desa Whoville ingin bikin perayaan besar, ia tak bisa diam begitu saja. Ia ingin, uhm, mencuri Natal tentu saja!

Sayang, rencananya tak bisa dibilang jenius. Atau barangkali dianya saja yang selalu ketiban sial. Karena digarap oleh Illumination, tentu saja kebodohan ini akan berujung pada lelucon slapstick. Jadi, agaknya film ini takkan mendapat status seklasik film animasi jadulnya yang menjadi tontonan wajib Natal di Amerika sana.

Karakter Grinch disuarakan oleh Benedict Cumberbatch, sementara untuk saat ini kita belum diberitahu siapa yang akan memerankan Cindy-Lou Who. Sutradara The Secret Life of Pets, Yarrow Cheney berkolaborasi dengan Scott Mosier untuk mengarahkan film ini.

Meski bertema Natal, The Grinch akan hadir lebih awal, yaitu pada 9 November. Berikut trailernya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem dan di instagram: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem





back to top