Morbius Menjadi Film Sony Marvel Berikutnya

No Comments
Produser Venom, Matt Tolmach dan Avi Arad telah mengkonfirmasi bahwa saat ini Sony sedang mengerjakan Morbius. Film ini diharapkan untuk menjadi spin-off Spider-Man selanjutnya yang akan dirilis setelah Venom.



Film Venom yang akan datang dibuat sebagai peluncuran alam semesta superhero baru yang berpusat seputar para penjahat Spider-Man. Film ini diharapkan bisa menjadi fondasi yang kuat bagi sisa franchise, dengan prediksi saat ini menunjukkan bahwa film itu akan memecahkan rekor film Gravity di box office bulan Oktober. Film selanjutnya, Morbius, perlahan mulai terealisasi; ada sejumlah rumor baru-baru ini tentang karakter utama, dan laporan terbaru mengungkapkan bahwa masa produksi akan dimulai pada bulan November.

Berbicara kepada ComcBook sebagai bagian dari tur pers jelang perilisan Venom, tolmah dan Arah memastikan bahwa masa produksi Morbius akan segera dimulai. "Saat ini kami sedang bekerja untuk Morbius. Ini menjadi yang berikutnya bagi kami."

Morbius akan dibintangi oleh Jared Leto sebagai sang antihero, dan para produser menekankan bahwa mereka sangat bersemangat untuk melihat dirinya sebagai Morbius. Tolmach mengatakan bahwa ia mengharapkan "kedahsyatan" dari Leto, yang terkenal di kalangan penggemar superhero untuk metode aktingnya di Suicide Squad. Tampaknya Leto benar-benar menyukai karakter Morbius, seorang dokter yang berubah menjadi monster. Menurut Tolmach, film itu dapat memberi Leto kesempatan untnuk menunjukkan "tingkat intensitas dan karisma dan pengabdian yang sama terhadap karakter itu."



Jadwal Leto tentu akan menjadi sangat sibuk, mengingat Joker diperkirakan menjadi figur penting dalam DC Movie Universe yang akan datang. Untungnya bagi Sony, Warner Bros. sedang dalam proses penyuntingan Birds of Prey, bukan Suicide Squad 2, dan tampaknya Joker tidak akan muncul di film itu sama sekali. Terdapat bocoran sinopsis Birds of Prey yang menyatakan bahwa Harley Quinn telah putus hubungan dengan Joker dan menuju ke Gotham.

Tampaknya film Morbius akan cukup akurat dengan buku komiknya. Pemeran utama wanita di film itu nantinya adalah Martine Bancroft, tunangan Morbius dalam komik. Dengan asumsi bahwa film ini akan menjadi franchise sendiri, Bancroft akan menjadi figur penting nantinya; karena dalam komik diceritakan bahwa Bancroft dicuci otaknya untuk bergabung dengan aliran vampire dan mengkhianati Morbius. 



Penjahat di film ini sepertinya adalah Emil Nikos, yang merupakan sahabat Morbius - dan korban pertamanya - dalam komik. Meskipun Leto dikonfirmasi sebagai pemeran utama, rincian pemeran lainnya belum diumumkan. Agaknya tidak akan lama sampai detail para pemeran mulai diungkap, jika, film ini benar-benar akan memulai masa produksi pada bulan November.

back to top